www.denucokelat.com
Login
Shopping Cart
shopping cart

TANYA PRODUK

Berikut ini beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan seputar cokelat kiloan. Sila dibaca dulu ya sebelum membeli.


Q : ini yg dijual delfi/silverqueen asli bukan? Sama kan sama yg ditoko?
A : iya asli. Diambil langsung dr pabriknya

Q : expirednya kapan?
A : setahun dari anda beli di kami

Q : beli 1/2 kg boleh?
A : boleh. Kecuali delfi chanut , chamilk & semua L'agie

Q : harganya brp kl 1/2kg?
A : dibagi 2 aja dr harga normal

Q : 1kg isi brp biji ya? 
A : yg pasti banyak. Kita ga sanggup kalo harus ngitung smua.

Q : kemasan seperti di toko ?
A : tidak. Kami kemas dlm plastik kiloan. Kecuali silverqueen chunky, rockr, mini rockr, montes , delfi treasure kemasan seperti di toko.

Q : ini halal / tidak?
A : sebagian besar sudah mendapat sertifikat halal MUI. Bisa cek di http://produk.halal.or.id/

Q : klo dikirim jauh leleh ga? 
A : tdk bisa memastikan. Tergantung penanganan ketika di kargo

Q : kalo ternyata leleh gmn?
A : silakan kirim balik. Kami akan mengganti yg baru. Dengan catatan, ongkir ditanggung pembeli

Q : ketika saya beli dikenakan biaya foam,  itu apa ya? 
A : foam maksudnya stereofoam. Untuk meminimalisir cokelat leleh di perjalanan

Q : kalau saya tidak mau pakai foam gmn? 
A : tidak apa2. Tapi jika leleh tidak bisa tukar

Q : barang dikirim pake kargo apa? 
A : jabodetabek dikirim dgn pandu logistic. Diluar itu pake jne.

Q : ongkir ke tempat saya brp?
A : silakan cek di website masing2 kargo, merujuk pertanyaan sebelumnya

Q : barang dikirim dari mana? 
A : dari Bandung

Q : ada tokonya ga? Atau bisa beli langsung? 
A : unt saat ini belum ada toko dan semua pembelian dikirim dengan kargo

Q : mau jd reseller bisa? Cara & syaratnya apa? 
A : silakan baca info reseller di www.denucokelat.com/content/inforeseller

Q : barang pasti dikirim kan? Ini ga nipu kan?
A : silakan cek testimoni di Instagram, hashtag # denutesti

Q : mau pesan caranya gimana? 
A : tulis nama, alamat,no hp, pesanan ke nomer kontak kami
Search
Search:
Information
Testimonial
Raihan Setiawati
Baru pertama kali beli choco crust dari denu choklat rasanya ga nyesel 😆 sekali coba langsung ketagihan!!! Coklatnya lumer dimulut, crust nya juga renyah bangett pokonya pas dehh.... Bikin good m... detail

Gine nugraha
Wihhh mantap nih choco crust nya enak banget coklat nya lumer di mulut rice crispy nya renyah banget pokonya nagih banget nih choco crust nya

Michelle Kurniawan
Saya coba pesan Matcha Crispy dan Matcha Bar... 2-2 nya enak banget... Manisnya tuh pas ya... Ga bikin enek... Pas Bar nya digigit.... Beuh... Lumer di dalam dan creamy... Recommended banget deh... In... detail

Rahma
Thank you denu coklat. Choco crust nya enak banget bikin nagih buat makan terus, cocok buat yg suka nyemil 😊 packaging nya rapi, sampe nya juga ga lama 💞

» lihat testimonial
» isi testimonial
Others